Selangor FC Kits DLS 2024

jersey Home yang diluncurkan, dengan desain yang mengadopsi tema garis merah dan kuning.

 DLS Kits 2024 - Selangor FC telah melancarkan jersey Away untuk musim 2024/25 pada 22 Maret 2024. Jersey ini dirancang dengan warna kuning sebagai warna utama, melambangkan kecemerlangan dan keyakinan tim dari musim sebelumnya yang berhasil lolos ke AFC Champions League 2024. Sentuhan biru pekat menunjukkan kesatuan tim, sementara warna putih melambangkan permulaan baru yang sejalan dengan perubahan dan pembaharuan untuk memperkuat tim di musim ini.

Jersey Away ini juga memiliki motif yang terinspirasi dari bentuk logo Selangor FC, 'Lambang Kebanggaan', serta kata-kata azimat yang menunjukkan kesatuan atas dasar cinta dan kebanggaan bagi tim dan pendukung klub Gergasi Merah. Selain itu, terdapat jalur merah dan kuning di belakang kolar yang terinspirasi dari para pendukung setia.

Untuk musim 2024/25, Selangor FC dan Joma memperkenalkan tiga jenis koleksi: Joma Elite, Replica, dan 'Fans Issue'. Koleksi Joma Elite dibuat dengan kain berkualitas tinggi dan ringan untuk kenyamanan maksimal pemain di lapangan, dengan harga RM249. Perbedaan utama koleksi Joma Elite adalah tenunan berbentuk Keris Panjang Beruk Berayon dan Keris Terapang Gabus yang terinspirasi dari jata negeri Selangor pada logo Selangor FC. Tenunan ini tidak ada pada koleksi Replica dan 'Fans Issue'. Logo Selangor FC dan logo Joma pada koleksi Joma Elite juga menggunakan material yang lebih baik.

Selain itu, terdapat juga jersey Home yang diluncurkan, dengan desain yang mengadopsi tema garis merah dan kuning. Anda dapat menemukan jersey ini dan pilihan lainnya di toko online resmi Selangor FC.

Selangor FC Kits DLS 2024

Home kit
https://i.ibb.co.com/J3mR1BS/1.png

Selangor FC Kits DLS 2024
Away kit
https://i.ibb.co.com/gg0CdMG/2.png

Selangor FC Kits DLS 2024
GK
https://i.ibb.co.com/7KnsCjb/3.png

Selangor FC Kits DLS 2024


1 comment

x